Senin, 12 Desember 2011

we are amazing

Views
we are amazing !
poto ini , gue ambil hari minggu tanggal 11-12-2011
yang moto my couple !
maap yak potonya burem , soalnya gak pake BB
bisa diliat dari sebelah kiri pake baju biru itu gue , 
sebelah gue sih bunga , 
sebelahnya bunga sih kusuma , 
sebelahnya kusuma sih lia , 
sebelahnya lia sih iqbal , 
sebelahnya iqbal sih inge .
sayang banget aprie ( my couple ) kaga ada di poto entu .. wkakak
cerita ini foto kayak gini :
Siang-siang sih Ochi main kerumah gue gara-gara galau dirumahnya .
mana dia sms sih iqbal katanya lagi tidur , ( padahal main warnet sama apri )
yaudeh akirnya sih ochi marah tuh ama sih iqbal , abis cowo zaman sekarang bisanya boong mulu ! ( najong )
pas tau aprie lg main warnet , gue pinjem aje motornya buat beli chasing Hp gue yang abis dirusakin Ocha ! ( nangis gue  , wkakak lebay bangeeet )
abis beli chasing gue langsung ke vista dah tempat sih apri nd iqbal main warnet !
disono gue , ochi , inge nunggu sih lia , kusuma , bunga .
soalnya mau janjian maen dirumah gue 
( lamaaaa banget mereka datengnyah ! )
pas mereka dateng , kebetulan aprie nd iqbal udah selesai main warnetnya ( yaudeh , langsung cau kita kerumah gue ,padahal bunga blom dateng tuuh )
ehhh , dijalan gue ketemu bunga ! 
dia mao beli bensin dulu , yaudeh dia nyuruh sih iqbal buat beli tuh bensin ( sih iqbal mau aje lagi , wkakakak )
naaah , bingungnyah + deg-degan gue .. sih bunga gak bisa make motornyah aprie !
yaudeh jadi gue yang bawa tuh motor , manaa ujan deres banget lagi !
tapi alhamdulilah , gue selamet ampe rumah gue !
pas gue dateng , anak-anak pada shok gitu liat gue bawa motor ( tumben soalnya gue bisa bawa moor )
pada cengo gua ajak masuk aje kedalem rumah gue yang sangaaat sederhana , kita becanda gila-gilaan dah sekalian neduuh soalnya ujan blom berenti-berenti bro !
ehh sih ochi tambah galau tuh kayaknya , dia langsung pulang gitu aja !
yaah , sedih bangat gue sih ochi balik ..
sih iqbal peaaa masa dia gaak ngejar sih ochi !
pas ochi balik , sih iqbal ngeluarin duit tuh ,, katanyah buat beli mie rebus 7 ( soalnya buat 7 orang )
yang masak guee nd inge ! ( yang lain pada mao makanya doang )
selesai masaak , gue siapin magkok dah ! eh ternyata mangkoknya cuma ada 6 , jadi gue 1 mangkok bedua ama sih aprie ( ngeri kali )
tapi seru sih !
selesai makan biasalah SUDAH MAKAN PULANG ( smp banget yak mereka )
mana gue yang disuruh cuci piring sendirian lagi , padahal inge udah janji mau bantu gue cuci piring tuuh !
tapii bulsit lah . wkakak
abis gue cuci piring , kita semua keluar rumah gue .
tadinya mau pulang , tapi gak jadi malah poto-poto !
yaudah we are axiz dah !
neh beberapa poto gila kita ..
kalo mao liat liat aja yak !
tapi kalo gak suka , silahkan jangan liat ( hak dosa koq )
tuh narsis yak kita !
tapi lebih narsis kalo udah ketemu langsung !
dijamin gaak nyesel , karna kita tuh solmet terasikk di dunia ( lebaay woyy )
wkwkwk


sekian dulu yak , cerpen nyah ! wasalam ♥

Tidak ada komentar: