Senin, 30 Januari 2012

7 Cara Memperpanjang Rambut

Views
                                                              PANJANG BANGET !!

1. Jika ujung rambut anda rusak atau bercabang, segera rapikan bagian yang bercabang tersebut. Memang Anda harus memotongnya, namun ini merupakan langkah awal.

2. Jangan keramas setiap hari karena kandungan shampo bisa mengurangi minyak alami yang dihasilkan oleh rambut, dan yang berguna untuk menutrisi rambut.

3. Mengurangi pengikatan rambut karena penggunaan karet rambut atau aksesori lain yang akan mencengkeram rambut Anda dan menyebabkan rambut anda patah jika setiap kali anda mengikat pada posisi yang sama. Mungkin rambut anda yang mulai nanggung cenderung mengganggu tapi berusahalah bertahan.


4. Gunakan produk-produk penataan rambut sesedikit mungkin misalnya gel, volumizer, hair mousse, hairspray, dan lain sebagainya.

5. Mengurangi penggunaan alat-alat yang panas, seperti blow dryers, pengikal rambut, atau setrika rambut.Ingat jangan terlalu panas, terlalu lama dan terlalu sering.

6. Bagi anda yang bekerja di lapangan mungkin anda boleh coba memakai topi karena paparan sinar matahari akan merusak dan mengeringkan rambut sehingga rambut tidak sehat dan memperlambat pertumbuhannya.

7. Gunakan sikat rambut untuk memijat kulit kepala setiap malam. Lakukan gerakan memutar ke seluruh kulit kepala sekitar 15 menit. Setelah itu, sisir rambut Anda perlahan dari pangkal rambut hingga ke ujung. Cara ini akan mendistribusikan minyak alami pada pangkal rambut ke seluruh rambut hingga ujungnya.

Tidak ada komentar: